Sukses


Kabar Transfer: Mkhitaryan Tinggalkan MU, Bellerin Tolak Barca

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada Kamis (27/10/2016), diwarnai berita yang menyebutkan jika gelandang anyar Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, sudah tidak betah di Old Trafford. Hal tersebut tidak lain karena kegagalan mantan pemain Dortmund itu menembus skuat utama Setan Merah.

"Saya rasa Mkhitaryan akan meninggalkan Manchester United, entah dengan dengan status permanen ataupun pinjaman," ujar pundit dari BBC Sport, Chris Waddle, Rabu (26/10/2016). Hal itu dikatakan Waddle bukan tanpa alasan, pada laga terakhir MU melawan City, Mkhitaryan bahkan tidak masuk dalam line up.

Sejauh ini pria asal Armenia tersebut baru 105 menit tampil membela Manchester United. Bahkan dari empat penampilan Mkhitaryan di Premier League, tiga di antaranya hanya berstatus sebagai pemain pengganti.

Sementara kabar transfer dari London, ada berita yang menyebut jika bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, siap menolak pinangan dari Barcelona. Mantan pemain didikan Akademi La Masia itu menurut The Sun masih merasa nyaman berkostum The Gunners.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi berita di media-media Eropa.

2 dari 6 halaman

1. Henrikh Mkhitaryan (Manchester United)

BBC melaporkan jika gelandang asal Armenia ini tidak masuk dalam rencana dari Jose Mourinho bersama MU. Mkhitaryan yang gagal beradaptasi dengan baik di Premier League, kemungkinan akan dilepas oleh Setan Merah pada bursa transfer mendatang.

3 dari 6 halaman

2. Hector Bellerin (Arsenal)

Keinginan Barcelona untuk mendapatkan kembali pemain binaannya ini terbilang sulit. Kepada The Sun, Bellerin mengaku nyaman bermain untuk Arsenal dan siap menolak jika datang tawaran dari klub manapun.

4 dari 6 halaman

3. Pablo Zabaleta (Manchester City)

Diberitakan Calciomercato jika Juventus menginginkan bek sayap asal Spanyol ini untuk mengantikan posisi Stephan Lichtsteiner yang kontraknya akan habis. Zabaleta sendiri bukan menjadi pilihan utama dari pelatih City, Pep Guardiola.

5 dari 6 halaman

4. Axel Witsel (Zenit St Petersburg)

Kontraknya bersama Zenit yang akan selesai pada akhir musim ini membuatnya dikabarkan ESPN FC akan merapat ke Juventus. Sebelumnya Witsel memang sudah menjadi buruan Si Nyonya Tua pada bursa transfer Juni lalu, namun gagal mencapai kesepakatan dengan Zenit.

6 dari 6 halaman

5. Morgan Schneiderlin (Manchester United)

The Sun menyebutkan jika gelandang bertahan asal Prancis ini masa depannya tidak menentu ketika MU ditangani Jose Mourinho. Schenderlin kemungkinan pergi pada Januari mendatang karena tidak masuk dari rencana Mou.

 

Video Populer

Foto Populer