Sukses


Bayern Munchen Bakal Perpanjang Kontrak Lewandowski

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan selangkah lagi pihak klub bakal memperpanjang durasi kontrak striker Robert Lewandowski.

Bayern direncanakan akan membuat Lewandowski bertahan di Allianz Arena hingga 30 Juni 2021. Sebelumnya, kontrak eks pemain Borussia Dortmund itu hanya sampai musim panas 2019.

"Pembicaraan mengenai kontrak Lewandowski berjalan baik dalam beberapa waktu terakhir. Kadang, suatu kesabaran pada akhirnya akan membuahkan hasil ," kata Rummenigge.

"Setelah mencapai kata sepakat soal kontrak, kami akan membuat pengumuman pada hari berikutnya. Yang pasti, kami tak perlu membuat suatu perayaan berlebihan untuk hal itu," lanjutnya.

Die Roten ingin segera menyelesaikan proses perpanjangan durasi kontrak Lewangoalski (julukan Lewandowski). Sebab, striker asal Polandia itu dikabarkan media-media Eropa menjadi incaran beberapa klub besar, seperti Real Madrid dan Manchester United.

Sejak bergabung dengan Bayern pada 2014, Lewandowski tercatat sudah mengoleksi 77 gol dalam 113 penampilan. Lewandowski sudah memberikan empat gelar untuk Bayern, yang di antaranya adalah trofi Bundesliga 2014-2015 dan 2015-2016.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer