Sukses


Bersitegang dengan Media, Marco Verratti Siap Tinggalkan PSG

Bola.com, Paris - Agen Marco Verratti, Donato Di Campli, berang dengan ulah beberapa media Prancis yang mengkritik penampilan kliennya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Jika hal ini terus terjadi, Di Campli mengancam Verratti tak sungkan untuk hengkang.

"Saya terkejut membaca beberapa artikel tertentu. Para jurnalis di Prancis seharusnya merasa terhormat klienku bermain di PSG. Mereka harus bersyukur kepada Tuhan," kata Di Campli, seperti dirilis Rai.

Campli menyebut tak hanya kalangan jurnalis yang terus mengirim kritikan. Beberapa pihak lain yang tak mengerti sepak bola juga ikut memojokkan Verratti. Kondisi itulah yang membuat Campli bisa saja mempercepat kepindahan sang gelandang timnas Italia tersebut.

Beberapa media lokal di Prancis mulai mengirim kritikan pada Verratti saat sang pemain keluar dalam laga kontra Lille, Jumat (28/10/2016). Pada partai tersebut, Verratti hanya bermain 60 menit.

Keputusan Pelatih Unai Emery membuat Verratti dan agennya tak senang. Walhasil, media-media lokal ikut membela keputusan Emery karena menilai permainan Verratti sangat buruk dan layak diganti.

Sejak pulih dari cedera, Verratti memang masih berjuang untuk menemukan penampilan terbaiknya. Pesepak bola berusia 23 tahun itu baru tampil selama 482 menit dalam delapan laga Ligue 1, serta mencetak satu gol.

Jika pada akhirnya memilih hengkang, Verratti tak akan kesulitan untuk menemukan klub baru. Mantan pemain Pescara itu kabarnya menjadi target transfer dari Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Arsenal, Juventus, AC Milan, hingga Inter Milan.

Verratti bergabung dengan PSG pada 2012 dan sudah tampil dalam 170 laga. Saat ini, pemain berpostur 168 cm itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer