Sukses


Bayern Munchen Waspadai Permainan Agresif PSV

Bola.com, Eindhoven - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memperingatkan timnya akan ancaman bahaya dari PSV Eindhoven dalam laga matchday keempat Grup D Liga Champions 2016-2017, Selasa (1/11/2016). Ancelotti menilai, klub asal Belanda itu kerap bermain agresif di depan pendukungnya sendiri.

"Saat ini kami bermain sebagai tim yang punya kualitas, intensitas, dan semangat yang besar. Kami membutuhkan hal-hal tersebut karena melawan PSV akan menjadi laga yang sulit," kata Ancelotti.

"Sebab, PSV biasanya bermain dengan sangat bagus di kandang. Jadi, laga nanti akan sedikit berbeda ketimbang sebelumnya di Munich karena biasanya mereka tampil lebih menekan di lini depan," ucap pria asal Italia itu.

Pada laga sebelumnya di Allianz Arena (20/10/2016), Bayern meraih kemenangan 4-1. Gol kemenangan Die Roten dicetak oleh Thomas Muller (13'), Joshua Kimmich (21'), Robert Lewandowski (59'), dan Arjen Robben (84'), sedangkan gol PSV dibukukan oleh Luciano Narsingh (41').

Laga nanti juga akan terasa spesial bagi Arjen Robben. Sebab, pemain 32 tahun itu pernah membela PSV rentang 2002-2004. Pelatih Phillip Cocu yakin para supoter akan menyambut Robben.

"Saya sangat menghormati Arjen Robben baik di dalam maupun luar lapangan. Saya menikmati saat-saat bermain dengannya. Arjen akan mendapatkan sambutan yang layak dari pendukung PSV," ujar Cocu yang bermain untuk PSV rentang 2004-2007.

Laga nanti menjadi pertemuan kedelapan bagi kedua tim sepanjang sejarah. Pada laga sebelumnya, Bayern sukses meraih lima kemenangan, PSV satu kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.

Saat ini Bayern Munchen berada di posisi kedua klasemen dengan tujuh poin. Sementara itu, PSV membayangi di urutan ketiga dengan raihan satu poin.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer