Sukses


Kabar Transfer: MU dan Chelsea Berebut Bek Asal Prancis

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada Selasa (1/11/2016), diwarnai persaingan Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan bek asal Prancis, Lamine Kone. Menurut kabar dari situs Mirror, pemain bertahan klub Sunderland tersebut diproyeksikan oleh Jose Mourinho untuk menjadi pelapis dari Eric Bailly yang sedang mengalami cedera.

Sementara itu bagi Chelsea, mendatangkan Kone dibutuhkan untuk menjaga kedalaman skuat The Blues yang kini kerap bermain dengan formasi tiga bek tengah. Klub London tersebut siap bersaing dengan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang untuk mendatangkan Kone.

Namun kabar transfer dua klub raksasa Premier League itu tidak mudah, mengingat pelatih Sunderland, David Moyes, masih membutuhkan jasa mantan pemain Lorient tersebut. Kalaupun melepas Lamine Kone, The Black Cats, akan melego beknya itu dengan harga di atas 10 juta poundsterling.

Kabar transfer lainnya datang dari Milan yang menyebutkan jika AC Milan siap menampung gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger. Menurut berita di Calciomercato, Rossoneri siap bersaing dengan LA Galaxy untuk mendapatkan jasa mantan pemain timnas Jerman itu.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi berita di media-media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Lamine Kone (Sunderland)

Mirror melaporkan jika Manchester United dan Chelsea sedang bersaing untuk mendapatkan bek asal Prancis ini. Namun Sunderland baru akan melepas Lamine Kone dengan mahar di atas 10 juta poundsterling.

3 dari 6 halaman

2. Bastian Schweinsteiger (Manchester United)

Semenjak kedatangan Jose Mourinho dirinya tersingkir dari skuat utama Manchester United. Menurut Calciomercato, kondisi tersebut siap dimanfaatkan oleh AC Milan untuk mendatangkan Bastian Schweinsteiger ke Kota Milan pada Januari mendatang.

4 dari 6 halaman

3. Pepe (Real Madrid)

Menurut AS, bek asal Portugal ini berpeluang menyusul kompatriotnya Jose Mourinho ke Manchester United. Hal ini kemungkinan terjadi mengingat kontrak Pepe dengan Los Blancos akan berakhir pada Juni, namun hingga kini belum ada kesepakatan untuk perpanjangan kontrak.

5 dari 6 halaman

4. Memphis Depay (Manchester United)

Musim ini Memphis Depay lebih sering menjadi penghias bangku cadangan Manchester United. Diberitakan Daily Mirror kondisi ini coba dimanfaatkan Galatasaray untuk menawar gelandang asal Belanda itu dengan harga 15 juta poundsterling.

6 dari 6 halaman

5. Naby Keita (Red Bull Leipzig)

Juara Premier League musim lalu, Leicester, berusaha mendatangkan gelandang berusia 21 tahun ini. Menurut Squawka, Claudio Ranieri membutuhkan Naby Keita untuk menambal posisi yang ditinggalkan N'Golo Kante.

Video Populer

Foto Populer