Sukses


Juventus Kembali Incar James Rodriguez

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Football Italia kembali mengincar tanda tangan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Manajemen Juve berniat meminang James dari Madrid pada bursa transfer Januari 2017. 

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, gelandang timnas Kolombia tersebut minim kesempatan untuk tampil. Memasuki pertengahan kompetisi pada musim ini, James baru bermain selama 492 menit dalam 10 laga. 

Sejauh ini, pemain 25 tahun tersebut baru dua kali bermain penuh bersama Real Madrid. Dua laga itu adalah ketika menghadapi Villarreal di ajang La Liga Spanyol, 21 September 2016, serta bersua Cultural Leonesa dalam pertandingan Copa del Rey pada 26 Oktober 2016.

Meski bermain bagus ketika dipercaya tampil, Zidane tak juga memberi kesempatan kepada James Rodriguez untuk menghuni skuat inti Los Blancos. Pelatih asal Prancis tersebut lebih memilih Isco ataupun Marco Asensio untuk menghuni pos di lini tengah. 

Hal itu membuat pemain bernama lengkap James David Rodriguez Rubio tersebut merasa tak nyaman dengan kondisi saat ini. Mantan pemain AS Monaco itu berniat untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. 

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Juventus. Menurut Corriere dello Sport, I Bianconeri kembali mengincar James Rodriguez setelah gagal pada musim panas tahun ini. Rencananya, Juve akan menggaet James pada bursa transfer Januari 2017.

Pada tahap awal negosiasi, manajemen Le Zebre berusaha untuk melakukan penawaran gaji. Sebagai informasi, gaji James saat ini berkisar 149 ribu euro (Rp 2,2 miliar) serta 7,7 juta euro (Rp 115 miliar) per musim.

Juventus berupaya untuk menurunkan gaji James Rodriguez, namun dengan iming-iming tampil secara reguler. Pemain berpostur 180 cm itu akan diplot sebagai alternatif gelandang serang yang saat ini dipegang Hernanes. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer