Sukses


Neymar dan Pencetak Gol Kemenangan pada Kualifikasi Piala Dunia

Bola.com - Jakarta Persaingan menuju Piala Dunia 2018 di Russia semakin ketat, Hal ini terlihat dari laga kualifikasi yang ada, salah satunya adalah laga kualifikasi zona CONMEBOL atau Amerika Selatan, Kamis (11/11/2016) dimana Neymar dan Pencetak Gol kemenangan pada Kualifikasi Piala Dunia bersaing mengantarkan timnya ke puncak klasemen.

 

Sebastian Coates pemain yang dipinjamkanLiverpool ke Sunderland menjadi pembuka keran gol bagi Uruguay, Dan termasuk dalam kategori pemain yang bersama Neymar dan Pencetak Gol Kemenangan pada Kualifikasi Piala Dunia, Selain itu ada juga pemeain seperti Philippe Coutinho, Paulinho, Edison Flores (Peru) mewarnai laga zona CONMEBOL.

Aksi Neymar dan Pencetak Gol Kemenangan pada Kualifikasi Piala Dunia ini terekam dalam rekaman lensa pilihan Bola.com.

Selebrasi Neymar

Neymar merayakan golnya ke gawang Argentina pada laga kualifikasi iala Dunia zona Amerika Selatan di Mineirao stadium, Belo Horizonte, Brasil.

Gol Philippe Coutinho

Pemain Brasil, Philippe Coutinho (2kiri) mencetak satu gol untuk kemenangan timnya atas Argentina pada laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan di Mineirao stadium, Belo Horizonte, Brasil.

Gol Paulinho

Paulinho (kanan) mencetak satu gol saat Brasil menghempaskan Argentina 3-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan di Mineirao stadium, Belo Horizonte, Brasil, (10/11/16).

Aksi Diego Roland

Pemain Uruguay, Diego Rolan mencetak satu gol untuk timnya saat melawan Ekuador pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Centenario stadium, Montevideo, Uruguay.

Ekpresi Kegembiraan Coates

Sebastian Coates (kiri) mencetak satu gol untuk kemenangan Uruguay saat melawan Ekuador pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Centenario stadium, Montevideo, Uruguay.

Selebrasi Jacobo

Pemain Venezuela, Jacobo Kouffati (bawah) merayakan golnya ke gawang Bolivia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Maturin, Venezuela, (10/11/2016). Venezuela menang 5-0.

Josef Matinez Sumbang 3 Gol

Pemain Venezuela, Josef Martinez mencetak tiga gol saat timnya mengalahkan Bolivia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Maturin, Venezuela.

Gaya Salto Romulo

Pemain Venezuela, Romulo Otero merayakan satu golnya ke gawang Boliviapada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Maturin, Venezuela.

Gol Ramos

Pemain Peru, Christian Ramos mencetak satu gol untuk timnya saat mengalahkan Paraguay 4-1 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Asuncion, Paraguay.

Senyum Edison Flores

Edison Flores (kiri) mencetak satu gol saat Peru mengalahkan Paraguay 4-1 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Defensores del Chaco Stadium, Paraguay, (10/11/2016).

Gol Christian Cueva

Kiper Paraguay, Diego Barreto (kanan) tak mampu menahan sepakan pemain Christian Cueva pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Defensores del Chaco Stadium, Paraguay.

Video Populer

Foto Populer