Sukses


Saksikan Live Streaming Celtic Vs Barcelona di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Liga Champions Celtic vs Barcelona digelar di Celtic Park, Glasgow, Kamis (24/11/2016), pukul 02:45 WIB. Pembaca Bola.com dapat menyaksikan laga tersebut melalui player di bawah ini.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai pertandingan kontra Glasgow Celtic pada matchday kelima Grup C Liga Champions 2016-2017, Rabu (23/11/2016), bakal berlangsung sengit.

"Itu akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda (dari sebelumnya). Kami siap untuk menghadapi semuanya. Itu adalah hal bagus ketika bisa mencetak gol pada awal pertandingan. Akan tetapi, Celtic membutuhkan poin saat ini," kata Enrique.

"Jadi mereka akan tampi maksimal. Akan tetapi, sekali lagi saya katakan, pertandingan nanti akan berbeda. Laga nanti tidak akan sama seperti yang kami mainkan sebelumnya," dia melanjutkan.

Ini merupakan pertemuan kedua Barcelona dan Celtic di Liga Champions musim 2016-2017. Pada bentorkan perdana 13 September 2016, Lionel Messi dkk mampu mencukur skuad asuhan Brendan Rodgers itu dengan skor telak 7-0.

"Kami terlalu banyak menunjukkan rasa hormat kepada Barcelona di lapangan. Ada banyak aspek yang bisa kami pelajari dari pertemuan pertama," ujar manajer Celtic, Brendan Rodgers.

"Hasil di papan skor amat mengecewakan. Namun, para pemain telah menunjukkan bahwa mereka telah belajar dari kesalahan. Kami bermain di kandang dan mentalitas kami akan berubah," sambung Rodgers.

Tiga poin merupakan harga mati bagi Barcelona, jika mereka ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup. Blaugrana mengumpulkan sembilan poin dari total empat pertandingan. Mereka hanya terpaut dua poin dari Manchester City di urutan kedua.

Sumber: Mirror

Jadwal dan hasil sepak bola selengkapnya bisa dilihat di SINI.

Video Populer

Foto Populer