Sukses


Chelsea Gagal Dapatkan Antonio Rudiger dari AS Roma

Bola.com, London - AS Roma dikabarkan La Gazzetta dello Sport melalui Football Italia, Jumat (11/11/2016), telah menolak tawaran Chelsea yang ingin mengamankan jasa bek Antonio Rudiger.

Sebelumnya, bek berkebangsaan Jerman itu memang telah lama menjadi target incaran Chelsea sejak musim panas lalu. Saat itu The Blues tengah mengincar bek tengah untuk memperkuat barisan pertahanan jelang musim 2016-2017 bergulir.

Sayang, Rudiger harus mengalami cedera ligamen yang membuatnya absen cukup lama dari lapangan hijau. Sejak saat itu, bek berusia 23 tahun itu lebih banyak berkutat di meja perawatan selama lima bulan.

Imbas dari cedera tersebut, Rudiger harus absen membela timnas Jerman di ajang Piala Eropa 2016. Ia juga absen membela AS Roma pada tiga bulan pertama di semua kompetisi musim ini. Hal tersebut membuat Chelsea menunda keinginannya untuk merekrut pemuda kelahiran Berlin itu ke Stamford Bridge.

Akhir Oktober lalu, Rudiger telah pulih dan menjalani laga pertamanya musim ini ketika menghadapi Sassuolo. Ia kembali menunjukkan penampilan terbaik dan sejauh ini telah bermain dalam empat pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer