Sukses


Seperti Apa Reaksi Neymar Setelah Dikasari Pemain Barcelona?

Bola.com, Belo Horizonte - Bintang Barcelona, Neymar, sukses menjadi pahlawan kemenangan bagi Brasil ketika menumbangkan Argentina 3-0 pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, di Stadion Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Kamis (10/11/2016) waktu setempat. 

Neymar mampu tampil apik dalam laga tersebut. Tercatat, dia mampu melepaskan empat tembakan, dan satu berbuah gol sepanjang pertandinganan melawan Argentina.

Lalu, Akurasi umpan sang pemain juga mencapai 83 persen. Alhasil, Neymar didaulat menjadi pemain terbaik dalam laga Brasil kontra Argentina tersebut.

Selain itu, Neymar juga beberapa kali menciptakan beberapa peluang untuk rekan senegaranya. Dia bahkan tidak ragu melakukan dribel untuk berhadapan dengan para pemain tim Tango.

Lantas, Neymar sering kali mendapat perlakukan keras dari sang lawan dalam laga itu, yang satu di antaranya adalah Javier Mascherano. Mantan penggawa Liverpool itu tidak segan terlibat kontak dengan Neymar, meski mereka sejatinya adalah rekanan di Barcelona.

Hal itu dilakukan Mascherano untuk menghentikan pergerakan dan sekaligus mengintimidasi pemain 24 tahun tersebut. Tercatat, ada dua pelanggaran yang melibatkan mereka.

Alhasil, Neymar pun sempat terlihat kehilangan kesabarannya dan meminta Mascherano untuk bermain lebih santai. Hal tersebut terlihat ketika kapten timnas Brasil itu memberikan gestur tangan mengarah ke bawah usai ditekel Mascherano. 

Sumber: Youtube

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer