Sukses


Deschamps: Pogba Tak Wajib Cetak Gol untuk Timnas Prancis

Bola.com, Paris - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, mengaku tak mewajibkan bintang Manchester United, Paul Pogba, untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan Les Bleus. 

"Dia (Pogba) bukan pemain pencetak gol. Dia memang bisa mencetak gol dan sudah membuktikannya, akan tetapi saya tak pernah secara khusus memintanya untuk melakukan itu," kata Deschamps kepada AFP.

"Memang lebih baik jika dia mencetak gol. Namun, saya secara keseluruhan sudah senang senang performanya termasuk ketika mencetak gol ke gawang Belanda," ujar Deschamps.

Pogba tampil mengesankan ketika Prancis mengalahkan Swedia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 (11/11/2016). Ketika itu, Les Bleus sempat tertinggal melalui gol Emil Forsberg menit ke-55.

Namun, Pogba berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-58. Gol kemenangan Prancis kemudian dicetak Dimitri Payet pada menit ke-65.

Paul Pogba memulai debutbersama tim nasional Prancis pada 22 Maret 2013 pada usia 20 tahun. Hingga kini, Paul Pogba sudah tampil dalam 42 laga dan mencetak tujuh gol.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer