Sukses


Romelu Lukaku Nikmati Permainan Menyerang Timnas Belgia

Bola.com, Brussels - Timnas Belgia meraih kemenangan telak 8-1 melawan Estonia pada laga lanjutan Grup H kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di King Baudouin Stadium, Minggu (13/11/2016). Penyerang Romelu Lukaku mengaku senang dengan taktik menyerang yang diperagakan timnya.

Romelu Lukaku menciptakan dua gol pada pertandingan ini, yakni pada menit ke-83 dan (88'). Dries Mertens juga menciptakan sepasang gol (16') dan (68'). Empat gol The Red Devils laiinya dicetak Eden Hazard (25'), Yannick Carrasco (62'), dan bunuh diri Ragnar Klavan (64').

"Saya sempat merasa tak percaya ketika melihat skor 8-1 di papan. Sangat menyenangkan bisa bermain terbuka dan menyerang. Selain menguasai bola, kami juga ciptakan banyak peluang," ungkap Lukaku.

Kemenangan ini mengantar timnas Belgia berada di puncak klasemen sementara Grup H dengan mengemas 12 poin. Mereka unggul dua angka dari Yunani yang menempati posisi kedua. Sebelum laga melawan Estonia, Belgia bermain imbang 1-1 melawan Belanda pada laga uji coba Kamis (10/11) dini hari WIB.

"Kami melakukan analisa dan evaluasi saat bermain imbang melawan Belanda. Mungkin karena itulah permainan kami berubah," sambung Lukaku.

"Delapan gol yang kami cetak pada pertandingan ini harus menjadi standar bagi pertandingan kami selanjutnya," tutur Lukaku Lukaku.

Timnas Belgia sudah menciptakan 21 gol dan baru kebobolan satu gol dari empat laga di Grup H kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Pada laga selanjutnya, Belgia berhadapan melawan Yunani (25/3/2016).

Sumber : Dailymail 

Video Populer

Foto Populer