Sukses


Prediksi Prancis Vs Pantai Gading: Rotasi Pemain

Bola.com, Jakarta - Prancis akan menghadapi Pantai Gading pada pertandingan persahabatan di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Senin (15/11/2016) waktu setempat. Laga ini bisa menjadi kesempatan bagi para pemain kedua tim yang jarang tampil untuk unjuk kebolehan.

Di kubu tuan rumah, pelatih Didier Deschamps sudah mengindikasikan bakal memainkan pemain-pemain yang minim jam terbang internasional. Sementara itu, para pemain andalan akan disimpan di bangku cadangan.

"Saya tidak akan memainkan para pemain yang sama seperti melawan Swedia. Saya mempunyai kesempatan melakukan enam pergantian pemain. Persaingan di tim ini ketat. Jadi, saya bisa memberikan kesempatan pemain lain untuk tampil," kata Deschamps.

Dengan keputusan tersebut, Deschamps bisa menyimpan beberapa pemain andalan seperti Hugo Lloris, Antoine Griezmann, maupun Patrice Evra. Di posisi mereka, Deschamps memiliki amunisi pemain seperti Steve Mandanda, Lucas Digne, ataupun Nabil Fekir.

"Antoine Griezmann mungkin tidak akan bermain. Dia telah melalui banyak pertandingan pada musim ini. Dia pemain penting, namun ada pemain lain yang butuh menunjukkan kualitasnya," lanjut sang pelatih.

Di kubu Pantai Gading, pelatih Michel Dussuyer ingin mempertahankan catatan delapan laga terakhir tanpa terkalahkan. Untuk itu, Dussuyer bisa memainkan beberapa pilar yang kini tampil di kompetisi Liga Prancis, Ligue 1, seperti Serge Aurier, Serge N'Guessan, dan Giovanni Sio.

Dari rekor pertemuan, kedua tim baru sekali melakoni pertandingan. Pada laga persahabatan yang dihelat 11 tahun lalu, Prancis keluar sebagai pemenang melalui skor tiga gol tanpa balas dari Pantai Gading.

Prakiraan susunan pemain

Prancis: Steve Mandanda; Djibril Sidibe, Raphael Varane, Laurent Koscielny, Lucas Digne; Paul Pogba, N'Golo Kante, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Kevin Gameiro, Nabil Fekir

Pelatih: Didier Deschamps

Pantai Gading: Badra Ali Sangare; Serge Aurier, Lamine Kone, Wilfried Kanon, Adama Traore; Franck Kessie, Serge N'Guessan, Serey Die; Giovanni Sio, Jonathan Kodjia, Salomon Kalou

Pelatih: Michel Dussuyer

Head to head

17/8/2005 - Prancis 3-0 Pantai Gading (Persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Prancis

11/11/2016 - Prancis 2-1 Swedia (Kualifikasi Piala Dunia)
10/10/2016 - Belanda 0-1 Prancis (Kualifikasi Piala Dunia)
7/10/2016 - Prancis 4-1 Bulgaria (Kualifikasi Piala Dunia)
6/9/2016 - Belarusia 0-0 Prancis (Kualifikasi Piala Dunia)
1/9/2016 - Italia 1-3 Prancis (Persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Pantai Gading

12/11/2016 - Maroko 0-0 Pantai Gading (Kualifikasi Piala Dunia)
8/10/2016 - Pantai Gading 3-1 Mali (Kualifikasi Piala Dunia)
3/9/2016 - Pantai Gading 1-1 Sierra Leone (Kualifikasi Piala Afrika)
4/6/2016 - Pantai Gading 2-1 Gabon (Persahabatan)
19/5/2016 - Hungaria 0-0 Pantai Gading (Persahabatan)

Prediksi Bola.com

Prancis 55-45 Pantai Gading

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer