Sukses


Kabar Transfer: City Dekati Messi, MU Incar 3 Bintang Atletico

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer terkini, Selasa (15/11/2016), diwarnai niat Manchester City mendatangkan Lionel Messi dan kabar Manchester United yang mengincar tiga bintang Atletico Madrid. Peluang City untuk mendapatkan Messi semakin terbuka, hal ini karena sang pemain menolak untuk memperpanjang kontrak di Barcelona.

Menurut salah satu media olahraga di Spanyol, Marca, Lionel Messi berencana meninjau kembali kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juli 2018 mendatang. Kondisi ini tidak lepas dari kasus pajak yang membelit bintang Argentina tersebut.

Keadaan ini langsung dimanfaatkan Manchester City untuk mendatangkan Lionel Messi ke Ettihad Stadium. Kedekatan pelatih City, Pep Guardiola, dengan Messi diyakini bisa menjadi faktor yang mendorong La Pulga untuk bergabung dengan The Citizens.

Kabar transfer lainnya datang dari Manchester United yang berupaya mendatangkan tiga bintang Atletico Madrid pada bursa transfer Juli 2017. Ketiga pemain tersebut yakni Yannick Carrasco, Antoine Griezmann, dan Jose Gimenez.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi berita di media-media dunia.

1. Lionel Messi - Barcelona ke Manchester City

Manchester News Evening mengabarkan jika Manchester City mencoba untuk mengajukan penawaran terhadap bintang Barcelona, Lionel Messi. Sebelumnya penyerang asal Argentina itu diberitakan menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Barca.

2 Antoine Griezmann - Atletico Madrid ke Manchester United

Antoine Griezmann menjadi incaran utama dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pada bursa transfer Juli 2017 mendatang. Tidak hanya Griezmann, Sport, juga menyebutkan jika Yannick Carrasco dan Jose Gimenez turut masuk dalam radar Setan Merah.

3. Memphis Depay - Manchester United ke Everton

Menurut kabar dari Soccerway, Manajer Everton, Ronald Koeman, tertarik untuk mendatangkan Memphis Depay. Tidak hanya The Toffees, klub raksasa Italia, Juventus juga turut dalam perburuan mendatangkan gelandang Manchester United tersebut.

4. Arda Turan - Barcelona ke Liverpool

Akhir-akhir ini Arda Turan mengalami masa sulit karena kerap menjadi cadangan di skuat Barcelona. Kondisi ini menurut Don Balon, coba dimanfaatkan Liverpool untuk mendatangkan gelandang Turki tersebut ke Liga Inggris.

5. Aleix Vidal - Barcelona ke AC Milan

Sportsmole melaporkan jika Aleix Vidal berpeluang untuk pindah menuju Serie A. Kurangnya kesempatan bermain di Barcelona membuat agen sang pemain, Graziano Battistini, mempertimbangkan untuk membawa bek asal Spanyol itu gabung AC Milan ataupun Napoli.

Video Populer

Foto Populer