Sukses


Pep Guardiola Pernah Atur Urusan Ranjang Lionel Messi

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengungkapkan, Pep Guardiola melarang para pemainnya melakukan hubungan seks pada tengah malam. Keputusan tersebut dibuat agar para pemain, termasuk Lionel Messi saat masih dilatih Guardiola di Barcelona, tampil selalu bugar. 

"Hal itu (berhubungan seks) harus dilakukan sebelum tengah malam, meskipun pada hari besoknya Anda libur. Jadi, Anda bisa mendapatkan tidur yang berkualitas. Dia (Guardiola) memberitahu kami bagaimana cara mengeluarkan kemampuan terbaik Messi dan Lewandowski, dan mereka melakukan hal itu agar menghindari jumlah maksimal cedera otot," ungkap Nasri.

"Dia mengungkapkan banyak hal ketika kami berada di meja makan," pemain yang kini sedang dipinjamkan ke Sevilla tersebut menambahkan.

Pep Guardiola bergabung dengan Manchester City pada 1 Februari 2016. Sebelumnya, Pep Guardiola sempat melatih Barcelona pada 2008 hingga 2012 dan Bayern Munchen (2013-2016). 

Menurut Samir Nasri, semenjak melatih di Etihad Stadium, Guardiola memang membuat beberapa peraturan dengan sangat disiplin, tidak hanya soal urusan di dalam, tetapi juga di luar lapangan. Meski begitu, Nasri menilai hal tersebut memiliki pengaruh cukup besar untuk performa pemain. 

"Dia tidak akan menggertak Anda, tetapi dia akan melakukan berbagai hal untuk membuat Anda berkembang dan menjadikan Anda tahu bagaimana memposisikan diri sendiri (dalam lapangan) dan cara bermain dengan baik. Dia adalah orang yang pemilih," ujar Samir Nasri. 

Hingga pekan ke-11 Premier League, Pep Guardiola mengantarkan Manchester City duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 24, tertinggal dua angka dari Liverpool yang berada di posisi pertama. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer