Sukses


Mario Balotelli Nyaris Gabung ke Juventus

Bola.com, Nice - Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli, mengaku hampir berseragam Juventus pada Agustus 2015. Namun, transfer tersebut batal dan ia akhirnya menuju ke AC Milan.

"Sebelum memutuskan untuk pindah ke AC Milan, saya sebenanrnya hampir saja bergabung dengan Juventus. Adanya beberapa permasalahan membuat transfer tersebut gagal terwujud," kata Balotelli.

"Sinisa Mihajlovic (pelatih Milan saat itu) berkata benar, ia mengatakan kesempatan kedua untuk bergabung dengan Milan tidak akan berjalan baik karena masalah kebugaran," ujar pemain jebolan akademi Inter Milan tersebut.

Balotelli awalnya dilepas AC Milan ke Liverpool pada bursa transfer musim 2014-2015. Berstatus pemain bintang, penyerang 26 tahun tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya. 

Dia hanya mampu mencetak empat gol dari 28 laga bersama The Reds. Minim kontribusi, Liverpool meminjamkan Mario Balotelli ke Milan pada 27 Agustus 2015. 

Pada kesempatan kedua membela I Rossoneri, kariernya tak kunjung membaik. Pemain yang sempat dijuluki Super Mario tersebut hanya mendulang empat gol dari 28 pertandingan. 

Manajemen Milan pun enggan mempermanenkan Balotelli dan memulangkannya ke Liverpool. Namun, The Reds juga tak membutuhkan jasanya dan memilih untuk tidak memperpanjang kontrak si pemain. 

Kini pria bernama lengkap Mario Barwuah Balotelli itu melanjutkan kariernya bersama OGC Nice sejak awal musim 2016-2017. Membela klub Ligue 1 Prancis tersebut, Balotelli mulai menemukan permainan terbaiknya. 

Sejauh ini, Mario Balotelli telah menyumbangkan tujuh gol dari sembilan kali penampilan. Berkat kontribusinya di lini depan, Nice bercokol di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 29. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Populer

Foto Populer