Sukses


Pemain Brasil Bergaji Tertinggi Ternyata Bukan Neymar...

Bola.com, Rio de Janeiro - Ujung tombak Shangai SIPG, Hulk, dikabarkan Daily Mail (16/11/2016), merupakan pesepak bola dengan bayaran tertinggi dari tanah Brasil saat ini, mengalahkan bomber barcelona, Neymar.

Hulk diberitakan mendapat gaji sebesar 16,6 juta poundsterling (Rp. 276,45 miliar) per tahun dari klub asal China itu. Alhasil, Hulk menjadi pemain keempat dengan bayaran termahal saat ini.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menempati urutan teratas sebagai pesepak bola dengan gaji tertinggi, yakni sebesar 18,9 juta poundsterling (Rp. 314,73 miliar) per tahun. Lalu, Gareth Bale menyusul dengan angka 18,2 juta poundsterling (Rp. 303,98 miliar).

Sementara itu, Neymar sendiri berada di urutan kesembilan dalam daftar tersebut. Pemain yang baru menandatangani kontrak bersama Barcelona itu, menerima bayaran sebesar 13,4 juta poundsterling (Rp. 223,81 miliar) pertahun.

Seperti diketahui, Hulk diboyong SIPG dari Zenit Saint-Petersburg dengan nilai transfer sebesar 55,80 juta euro (Rp. 800,12 miliar), pada musim 2016-2017. Pria 30 tahun itu menandatangi kontrak berdurasi empat tahun.

Pemain kelahiran Campina Grande itu telah melakoni tujuh pertandingan bersama SIPG di pentas China Super League. Hulk sukses mencetak empat gol dan satu assist.

Sumber: Sambafoot

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer