Sukses


Iago Aspas Jalani Debut Spesial di Timnas Spanyol

Bola.com, London - Hasil imbang 2-2 yang didapat timnas Spanyol terhadap Inggris dalam pertandingan persahabatan, Selasa (15/11/2016), bermakna spesial bagi Iago Aspas. Ini menandai caps pertamanya membela timnas senior Spanyol.

Aspas melakoni debutnya secara gemilang. Dia menciptakan satu gol untuk La Furia Roja pada menit ke-89. Laga berkesudahan dengan hasil imbang 2-2.

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Saya bisa melakukan ini karena saya dibantu oleh rekan-rekan yang lain meski tertinggal 2-0. Kami bisa melakukannya karena terus berjuang," ungkap Aspas.

Selain mencetak gol pada debutnya, Aspas juga mengatakan bermain di stadion Wembley membuat debutnya menjadi semakin istimewa.

"Saya bermain dengan banyak pemain hebat di timnas, tapi semua ini menjadi lebih baik karena saya berkesempatan memulai karier saya di timnas, dengan bermain di stadion Wembley yang bersejarah," tambahnya.

Lopetegui menjadikan Iago Aspas sebagai bagian dari skuat timnas Spanyol sebagai pengganti Diego Costa yang mengalami cedera. Penampilan menterengnya bersama Celta Vigo, yakni dengan 7 gol dari 14 pertandingan di semua kompetisi, menjadi alasan utama Lopetegui memanggilnya untuk memperkuat La Furia Roja.

Sumber : AS

Video Populer

Foto Populer