Sukses


Balotelli Berniat Terbangkan Helikopter Jika Nice Juara Ligue 1

Bola.com, Nice - Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli, mengaku siap menerbangkan helikopter di langit Kota Nice jika klubnya berhasil menjuarai Ligue 1 pada musim 2016-2017.

"Saya bahagia di sini bersama Nice. Saya sudah beradaptasi dengan cepat di klub fantastis ini. Ada banyak pemain muda dan pelatih hebat di sini," kata Balotelli kepada Mediaset.

"Perburuan gelar memang masih panjang. Akan tetapi, jika kami meraih gelar Ligue 1 maka saya akan menerbangkan helikopter di langit Kota Nice," ucap pemain asal Italia itu.

Keyakinan Balotelli tentu bukan tanpa alasan. OGC Nice musim ini tampil mengesankan di bawah asuhan pelatih Lucien Favre.

OGC Nice saat ini berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 29 hasil sembilan kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah. Mereka unggul tiga poin dari pesaing terdekat yakni AS Monaco dan Paris Saint-Germain.

Mario Balotelli bergabung dengan OGC Nice dari Liverpool pada musim panas ini secara gratis. Super Mario kembali menemukan ketajamannya bersama klub berjuluk Les Aiglons itu dengan mencetak enam gol dalam enam pertandingan Ligue 1.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer