Sukses


Cetak 2 Gol, Suso Kritik Penampilan AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Suso, bangga bisa menciptakan dua gol pada laga derby della Madoninna melawan Inter Milan di Stadion San Siro, Senin (21/11/2016). Meski demikian, dia juga mengritik permainan timnya.

Kedua gol Suso pada pertandingan ini lahir pada menit ke-42 dan (58'). Laga berakhir imbang dengan skor 2-2. Sepasang gol balasan Nerazzurri diciptakan Antonio Candreva (53') dan Ivan Perisic (90+2').

"Kami bermain dengan baik sampai dengan menit ke-70, namun penguasaan bola kami melemah pada 20 menit terakhir. Bagi saya, permainan kami bergerak ke arah yang lebih baik," jelas Suso.

Selain mencetak dua gol, Suso yang berasal dari Spanyol ini juga mencetak sejarah yakni dengan mencetak gol ke-100 Rossoneri pada derby Milan. Pemain berusia 23 tahun itu menghadiahkan gol tersebut kepada presiden klub, Silvio Berlusconi.

"Saya tidak menyangka bisa mencetak gol ke-100 pada derby, dan saya ingin memberikan kehormatan ini untuk presiden klub," Suso menambahkan.

Di momen terpisah, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella memuji penampilan yang di berikan Suso pada pertandingan tersebut. Bagi Montella, pertandingan melawan Inter Milan merupakan bukti Suso adalah pemain yang tangguh dan lihai dalam membawa bola.

"Suso adalah pemain yang tangguh dan punya fisik kuat. Dia bisa mencetak banyak gol untuk klub dan saya menunggu penampilan apiknya di pertandingan lain," jelas Montella.

Hasil imbang ini membuat AC Milan menghuni urutan ketiga klasemen sementara Serie A 2016-2017 dengan nilai 26. Sementara itu, Inter Milan tak beranjak dari peringkat sembilan dengan mendulang 18 poin.

Sumber : AC Milan

Video Populer

Foto Populer