Sukses


Mats Hummels Tak Peduli dengan Kritikan Legenda Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, mengaku tidak peduli dengan berbagai kritik setelah dirinya diketahui sempat berkunjung ke ruang ganti Borussia Dortmund sebelum kedua tim melakoni pertandingan, di Signal Iduna Park, Sabtu (19/11/2016). 

Laga itu berakhir 1-0 untuk Borussia Dortmund. Kemenangan tim tuan rumah ditentukan gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-11. 

Seusai pertandingan, legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus, mengkritik langkah Hummels. Menurut dia, seharusnya Hummels tidak melakukan tindakan tersebut sebelum laga dimulai. 

"Saya tidak akan melarang Hummels jika saya adalah pelatih (Bayern Munchen), tetapi saya akan memintanya untuk melakukan hal itu setelah pertandingan. Sebelum laga, konsentrasi seharusnya untuk pertandingan bukan bertemu teman-teman lama," kata Matthaus.

Ketika ditanya pendapat mengenai komentar Matthaus tersebut, Hummels hanya memberikan jawaban singkat, "Saya tidak peduli dengan kritikan itu."

Meski Matthaus tidak senang dengan keputusan Hummels, kiper Borussia Dortmund, Roman Burki, justru memiliki pendapat berbeda. Menurut dia, kedatangan Hummels ke ruang ganti para pemain Borussia Dortmund adalah bentuk rasa hormat sang pemain kepada klub lamanya. 

"Mats adalah teman yang baik. Saya amat menyukainya. Dia banyak membantu ketika saya datang ke Dortmund. Hal terpenting adalah pertemanan ini tidak ada ketika kami berada di lapangan. Saya sangat senang bisa bertemu dengannya," kata Burki. 

Mats Hummels bergabung dengan Bayern Munchen dari Borussia Dortmund pada 1 Juli 2016 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021. Pada musim 2016-2017, Mats Hummels sudah melakoni 17 pertandingan dan menorehkan satu gol serta dua assist. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer