Sukses


Juventus Terancam Tanpa Gonzalo Higuain Lawan Sevilla

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan Tuttosport pada Senin (21/11/2016), diragukan tampil dalam matchday kelima Liga Champions 2016-2017 melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Selasa (22/11/2016).

Higuain mengalami benturan pada bagian paha ketika tampil dalam laga pekan ke-13 Serie A melawan Pescara pada Minggu (20/11/2016). Meski demikian, Higuain terlihat turut dalam sesi latihan terakhir Juventus sebelum bertolak ke Spanyol.

Belum bisa dipastikan apakah pelatih Massimiliano Allegri akan memainkan Higuain dalam laga melawan Sevilla. Namun, kehadiran pemain asal Argentina itu sangat penting mengingat laga nanti menjadi penentu status juara grup.

Oleh sebab itu, Juventus membutuhkan kemenangan melawan Sevilla. Sebab, saat ini I Bianconeri berada di posisi kedua dengan nilai delapan, tertinggal dua angka dari klub Spanyol tersebut.

Higuan pada musim ini memiliki peran penting di Juventus. Pesepak bola 28 tahun itu sudah mencetak sembilan gol yang dua di antaranya dikreasi pada ajang Liga Champions.

Jika Higuain tak bisa dimainkan, pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan harus mengganti strategi. Yakni memainkan Mario Mandzukic sebagai penyerang tunggal yang didukung oleh Juan Cuadrado dan Alex Sandro.

Namun, jika ingin mempertahankan formasi 3-5-2, Allegri bisa melakukan perjudian dengan memainkan Moise Kean yang diduetkan dengan Mandzukic. Seperti diketahui, pemain 16 tahun itu memulai debut profesional pada laga melawan Pescara akhir pekan lalu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer