Sukses


Zidane Inginkan Real Madrid Tampil Apik Kontra Sporting

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menginginkan anak asuhnya memperlihatkan performa terbaik saat menghadapi Sporting CP pada laga kelima Grup F Liga Champions di Estadio Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016).

Los Blancos baru saja memperoleh hasil gemilang setelah membungkam Atletico Madrid dengan skor 3-0 di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (19/11/2016). Kemenangan tersebut membuat El Real kukuh bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan 30 poin.

Hasil positif pada laga Madrid derby membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menatap laga selanjutnya dengan penuh percaya diri. Real Madrid pun berambisi meraih poin penuh ketika bersua Sporting.

Meski begitu, Madrid sempat kesulitan ketika menghadapi Sporting pada pertemuan pertama Grup F Liga Champions, 15 September 2016. Gawang Los Blancos sempat kebobolan lebih dulu setelah Bruno Cesar mencetak gol menit ke-47.

Namun, Madrid mampu bangkit dan mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol Real Madrid dicetak Ronaldo menit ke-89 dan Alvaro Morata menit ke-90+4.

"Menang melawan Atletico Madrid tak berarti apa-apa untuk pertandingan besok. Kami harus memulai dengan baik dan jika kami kembali melakukannya kami bisa memperoleh poin di kandang Sporting, tetapi saya rasa laga besok akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Zidane.

"Saya tak berpikir mengenai posisi pertama ataupun kedua di grup. Saya hanya berpikir para pemain, klub serta tim selalu berusaha melakukan segalanya demi memenangi pertandingan," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua Grup F dengan nilai delapan. Mereka terpaut dua poin dari Borussia Dortmund yang berada di puncak Grup. Madrid butuh tambahan setidaknya satu poin demi memastikan langkah ke-16 besar Liga Champions.

"Apapun yang terjadi, setelah itu kami akan melihat kualifikasi grup. Namun hal yang terpenting adalah apa yang akan kami lakukan pada laga besok. Real Madrid akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan. Saya tak memperhitungkan apapun, sama halnya dengan para pemain," papar Zidane.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer