Sukses


Moise Kean, Wonderkid Juventus Incaran Klub Premier League

Bola.com, Jakarta - Moise Kean merupakan wonderkid Juventus yang menjadi incaran dua klub Premier League, yakni Arsenal dan Manchester City. Pemuda berkebangsaan Italia dengan posisi striker tersebut adalah pemain binaan tim primavera Juventus.

Pesepak bola berusia 16 tahun itu menjadi pemain kelahiran tahun 2000 pertama yang berhasil mentas di ajang Serie A. Moise Kean memulai debutnya bersama Juventus saat masuk menggantikan Mario Mandzukic pada laga Liga Italia melawan Pescara.

Bakat Kean sudah tercium oleh sejumlah klub raksasa di Eropa. Bahkan Manchester City dan Arsenal dikabarkan Calciomercato, siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain keturunan Pantai Gading tersebut.

Striker Juventus, Moise Kean, merayakan kemenangan atas Pescara pada laga Serie A di Stadion Juventus, Italia, Sabtu (19/11/2016). (Reuters/Giorgio Perottino)

Sebelum beranjak ke Juventus senior, karierĀ Moise Kean bersama tim junior terbilang cukup fantastis. Musim lalu, striker dengan tinggi 182 centimeter itu berhasil mencetak 24 gol dari 26 laga bersama tim primavera.

Pemain Kelahiran Tahun 2000 Pertama di Serie A

Incaran dari Arsenal dan Manchester City

Fantastis bersama Tim Primavera Juventus

Video Populer

Foto Populer