Sukses


Sporting CP Siapkan Sambutan Khusus untuk Cristiano Ronaldo

Bola.com, Lisbon - Presiden Sporting CP, Bruno de Carvalho, menyebut pihaknya telah menyiapkan sambutan khusus untuk Cristiano Ronaldo pada matchday kelima Liga Champions 2016-2017 melawan Real Madrid di Estadio Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016).

"Kami telah memperiapkan sesuatu untuk menyambut Cristiano. Akan tetapi, kami masih menunggu dan melihat apakah yang kami lakukan sesuai dengan aturan UEFA," kata De Carvalho kepada COPE.

"Dia adalah seorang Sporting sejati dan selalu mendukung kami jika kembali ke sini. Cristiano seperti anak sendiri bagi kami dan senang rasanya bisa bertemu dia lagi dan semoga dia tak mencetak gol dalam laga nanti," ujar De Carlvalho.

Cristiano Ronaldo dan Sporting CP memang dikenal memiliki kedekatan. Klub asal Portugal itu punya peran penting dibalik kesuksesan CR7.

Ronaldo menimba ilmu bersama Sporting CP rentang 1997-2002. Kemudian, Ronaldo menembus skuat inti Leoes dan mencatatkan tiga penampilan.

Bakat Ronaldo terendus oleh Sir Alex Ferguson pada laga persahabatan. Dia membawanya ke Manchester United pada 2003. Bersama Setan Merah, Ronaldo meraih sejumlah kesuksesan dan mencatatkan 291 penampilan dan mengemas 118 gol.

Pada tahun 2009,  Cristiano Ronaldo hengkang ke Real Madrid. Hingga saat ini, pesepak bola 31 tahun itu sudah mengoleksi 374 gol dalam 361 pertandingan.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer