Sukses


Soal Penalti Sporting CP, Ramos Enggan Salahkan Coentrao

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, enggan menyalahkan Fabio Coentrao sebagai penyebab hukuman penalti yang diterima timnya saat menghadapi Sporting CP pada laga lanjutan Grup F Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016).

Coentrao diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane pada menit ke-71 menggantikan Marcelo. Namun belum sampai 10 menit bermain, pemain asal Portugal itu menyentuh bola di kotak terlarang. Adrien Silva yang tampil sebagai algojo mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Mengenai Coentrao, saya tidak pernah menyalahkan rekan satu tim. Kesalahan-kesalahan kami adalah soal kolektivitas. Kami akan terus bekerja keras untuk memperbaiki hal itu," kata Ramos.

"Mereka adalah lawan yang sulit untuk dihadapi. Akan tetapi, kami sudah tahu mengenai setiap kesulitan di kompetisi Liga Champions. Kami memang tidak dapat mencetak gol kedua lebih awal, tetapi pada akhirnya kami mampu melakukannya. Kami kembali berada di jalur yang tepat," dia menambahkan.

Real Madrid menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1. Gol kemenangan Los Blancos diciptakan oleh penyerang Karim Benzema tiga menit menjelang laga usai.

Kemenangan ini membuat Madrid berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 11 poin. Mereka masih tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund yang menghuni posisi puncak.

Real Madrid menjalani laga terakhir dengan menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Santiago Bernabeu, (7/12/2016). Los Blancos harus memenangi laga nanti untuk memastikan diri menjadi juara grup.

"Kami ingin menyelesaikan babak ini sebagai juara grup. Akan tetapi, kami tahu kami akan menghadapi lawan berat seperti Dortmund. Namun, sekarang kami terlebih dahulu harus fokus memikirkan liga," tutur Ramos.

Sumber: Football Espana

 

Video Populer

Foto Populer