Sukses


Prediksi Manchester United Vs Feyenoord di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Feyenoord dalam matchday kelima Grup A Liga Europa 2016-2017 di Old Trafford, Kamis (24/11/2016). Laga ini wajib dimenangi Setan Merah jika ingin melaju ke-32 besar. 

Perjalanan Manchester United musim ini terbilang tak mulus. Sempat digadang-gadang menjadi favorit juara Liga Europa, pada kenyataannya pasukan Jose Mourinho itu terlihat kesulitan meladeni para pesaing.

MU saat ini berada di posisi ketiga dengan nilai enam. Jumlah tersebut dikumpulkan The Red Devils berkat meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Feyenoord dan Fenerbahce. Oleh sebab itu, Mourinho menegaskan laga nanti akan sangat menentukan kiprah timnya di kompetisi Eropa.

Jika Feyenoord berhasil memetik kemenangan dan pada laga lainnya Fenerbahce mengalahkan Zorya, bisa dipastikan laju Setan Merah terhenti. Sebab, dengan satu laga sisa mustahil bagi MU untuk lolos ke 16 besar.

"Kami tidak perlu bermain dengan menggunakan kalkulator atau menunggu hasil dari tim lainnya. Kami butuh empat poin untuk lolos. Tak ada alasan untuk kalah dalam dua pertandingan terakhir yakni meraih kemenangan dan hasil imbang. Laga nanti menjadi sangat menentukan untuk kami," kata Mourinho.

Di kubu tim tamu, Feyenoord tentu tak ingin pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke markas Manchester United. Pasukan Giovanni van Bronckhorst tersebut tak ingin perjalanan 825 km yang ditempuh dalam 1 setengah jam via udara menjadi sia-sia.

Apalagi Feyenoord punya kenangan bahagia ketika mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 pada pertemuan sebelumnya di Stadion De Kuip. Berbekal hasil tersebut, Brad Jones, yang pernah menjadi kiper Liverpool rentang 2010-2015, tentu memiliki gambaran soal laga nanti dengan menakar kekuatan MU jika bermain di Old Trafford.

"Kami akan bermain di Old Trafford, stadion ikonik yang menakjubkan. Kami juga akan melawan tim bagus yang dihuni pemain top di setiap lini. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus bermain bagus demi mendapatkan hasil bagus," kata Brad Jones.

Manchester United masih belum bisa memainkan Eric Bailly dan Chris Smalling yang mengalami cedera. Adapun Feyenoord tak akan diperkuat oleh Kenneth Vermeer dan Sven van Beek, serta Eric Botteghin yang mendapatkan sanksi kartu merah.

Laga nanti menjadi pertemuan keempat bagi kedua tim. Manchester United sejauh ini memenangi dua laga dan Feyenoord meraih satu kemenangan.

Prakiraan susunan pemain

Manchester United: David de Gea, Antonio Valencia, Daley Blind, Marcus Rojo, Luke Shaw, Paul Pogba, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Wayne Rooney, Antony Martial, Zlatan Ibrahimovic

Pelatih: Jose Mourinho (Portugal)

Feyenoord: Brad Jones, Rick Karsdorp, Jan-Arie van der Heijden, Terence Kongolo, Lucas Woundenberg, Karim El Ahmadi, Dirk Kuyt, Tonny Vilhena, Jens Toornstra, Eljero Elia, Nilocai Jorgensen

Pelatih: Giovanni van Bronckhorst (Belanda)

Head to head
15/9/2016 Feyenoord 1-0 Manchester United (Liga Europa)
5/11/1997 Feyenoord 1-3 Manchester United (Liga Champions)
22/10/1997 Manchester United 2-1 Feyenoord (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Manchester United
19/11/2016 Manchester United 1-1 Arsenal (Premier League)
6/11/2016 Swansea City 1-3 Manchester United (Premier League)
3/11/2016 Fenerbahce 2-1 Manchester United (Liga Europa)
29/10/2016 Manchester United 0-0 Burnley (Premier League)
26/10/2016 Manchester United 1-0 Manchester City (Piala Liga Inggris)

Lima pertandingan terakhir Feyenoord
20/11/2016 Feyenoord 3-0 PEC Zwolle (Eredivisie)
6/11/2016 Go Ahead Eagles 1-0 Feyenoord (Eredivisie)
3/11/2016 Zorya 1-1 Feyenoord (Liga Europa)
30/10/2016 Feyenoord 2-2 SC Heerenveen (Eredivisie)
26/10/2016 Feyenoord 4-0 Excelsior (KNVB Cup)

Prediksi Bola.com
Manchester United 55-45 Feyenoord

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer