Sukses


Ancelotti: Bayern Munchen Tampil Jelek Saat Hadapi Rostov

Bola.com, Rostov-on-Don - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengakui jika timnya tampil buruk saat bersua Rostov pada laga kelima Grup D Liga Champions, Rabu (23/11/2016). Alhasil, Bayern takluk 2-3 dari Rostov. 

"Kami terlalu banyak membuat kesalahan usai mencetak gol pembuka. Kami menemukan hal-hal yang sangat sulit ketika pertandingan berlangsung," kata Ancelotti.

"Intinya, kami tidak bermain dengan baik, dan itu adalah penyebab kekalahan yang sesungguhnya. Kami tidak meremehkan Rostov," tambah Ancelotti.

Bermain di Stadion Olimp 2, The Bavarians tak diperkuat sejumlah pilar pentingnya yang dibekap cedera, yakni Javi Martinez, Kingsley Coman, Manuel Neuer, Arjen Robben, hingga Arturo Vidal. 

Namun begitu, Die Roten masih mampu menguasai jalannya pertandingan. Mereka mencatatkan 70 persen penguasaan bola, berbanding 30 persen milik Rostov. 

Meski bermain dominan, Die Bayern mendapat perlawanan sengit dari Rostov. Beberapa kali serangan balik yang dilancarkan Rostov mampu merepotkan barisan belakang Bayern Munchen. The Bavarians pun akhirnya menyerah dengan skor 2-3. 

Dua gol Bayern Munchen disarangkan Douglas Costa pada menit ke-35 dan Juan Bernat menit ke-52. Sementara itu, tiga gol kemenangan Rostov tercipta atas nama Sardar Azmoun (44'), Dmitry Poloz (50'), dan Christian Noboa (67').

Kekalahan ini membuat Bayern tetap berada di peringkat dua Grup D dengan nilai sembilan, tertinggal enam poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi teratas. Sementara itu, Rostov naik ke posisi tiga dengan perolehan empat poin.

Bayern Munchen tetap berhak lolos ke-16 besar Liga Champions. Sebab dengan pertandingan yang menyisakan satu laga lagi, jumlah poin yang mereka miliki tak mungkin dikejar oleh Rostov ataupun PSV Eindhoven yang berada di dasar grup dengan nilai satu.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer