Sukses


3 Reaksi Tak Puas Kubu Manchester City di Dunia Maya

Bola.com, Manchester - Manchester City lolos ke fase knock-out Liga Champions 2016-2017 usai menuai hasil imbang kontra Borussia Monchengladbach, di Borussia Park, Rabu (23/11/2016) atau Kamis (24/11/2016) dini hari WIB.

Pertemuan kedua tim berakhir imbang 1-1. Gol tuan rumah lahir via aksi Raffael pada menit ke-23. Manchester City membalas pada pengujung babak pertama via David Silva.

Hasil tersebut membuat Manchester City mengoleksi 8 poin dari 5 partai. Posisi mereka tak akan terkejar Borussia Monchengladbach, yang harus rela berlaga di Liga Europa. Posisi puncak klasemen sementara Grup C ada di tangan Barcelona (12 poin).

Sebenarnya, Manchester City tak ingin hasil imbang dari tanah Jerman. Nada tak puas sempat keluar dari beberapa penggawa Manchester City. Berikut ini reaksi para pemain Manchester City tersebut.

David Silva

1. David Silva
"Sampai jumpa di babak berikutnya," Itulah cuitan pertama di dunia maya dari akun mikroblogging Twitter, milik David Silva.

David Silva menjadi penyelamat muka Manchester City melalui golnya pada satu menit injury time babak pertama. Pada pertandingan tersebut, Manchester City gagal memanfaatkan beberapa peluang emas yang seharusnya bisa merobek jala tuan rumah.

Silva menganggap timnya kurang beruntung ketika ingin mengeksekusi peluang, terutama pada kesempatan di tengah babak pertama sampai satu jam pertandingan berlangsung. Namun Silva optimistis, Manchester City akan melangkah lebih jauh pada Liga Champions musim ini.

Kevin De Bruyne

2. Kevin De Bruyne
"Kami lolos, dan itu menjadi hal terpenting hari ini,". Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengunggah cuitan di akun mikroblogging miliknya sesaat setelah pertandingan kontra Borussia Monchengladbach, berakhir imbang.

Kevin De Bruyne mengakui Manchester City mengalami kesulitan untuk menuai gol karena permainan bertahan tuan rumah. Mereka bermain sangat rapat, terutama setelah kehilangan satu pemain akibat kartu merah.

Ilkay Gundogan

3. Ilkay Gundogan
"Seri di Monchengladbach. Menang akan lebih baik, tapi kami sudah lolos ke fase berikutnya, yakni Babak 16 Besar Liga Champions,". Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan mengungkapkan kegembiraan usai timnya lolo ke babak zona knock-out.

Ia menyayangkan timnya tak membawa pulang tiga angka dari Jerman. Perlawanan alot tuan rumah, terutama sistem pertahanan sejak bermain 10 orang, tak memberi ruang bebas.

Sumber: mcfc, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer