Sukses


Kabar Transfer: Madrid Incar Ramsey, MU Perpanjang Kontrak Ibra

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer terkini, Kamis (24/11/2016), diwarnai berita keinginan Real Madrid untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. The Sun, mengabarkan jika pria asal wales itu menjadi prioritas utama Los Blancos pada bursa transfer mendatang.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berhasrat untuk mengembalikan performa Ramsey yang awal musim ini mengalami cedera hamstring. Guna mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut, manajeman Madrid disebut bersedia menyiapkan dana segar senilai 25 juta poundsterling.

Sementara itu kabar transfer lainnya datang dari Manchester, dimana manajemen Manchester United sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, disebutkan Skysport merasa puas dengan performa dari bomber asal Swedia tersebut.

"Situasi Zlatan sederhana, dia bermain baik dan kami siap untuk melakukan opsi perpanjang kontrak untuk musim selanjutnya," ujar Jose Mourinho ketika memberikan keterangan pada jumpa pers jelang laga Liga Europa melawan Feyenoord.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan di beberapa media dunia.

1. Aaron Ramsey - Arsenal ke Real Madrid

The Sun mengabarkan jika gelandang Arsenal ini menjadi buruan utama dari klub raksasa La Liga, Real Madrid. Manajemen Los Blancos disebut siap menyediakan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk mendapatkan gelandang asal Wales tersebut.

2. Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas dengan performa Zlatan Ibrahimovic. Skysport menyebut jika Mou sudah meminta manajemen Setan Merah untuk memberikan bomber Swedia itu perpanjangan kontrak.

3. Marco Reus - Dortmund ke Arsenal

Diberitakan ESPN FC, Arsenal mempersiapkan Marco Reus sebagai penggati Alexis Sanchez yang hingga kini belum menyetujui perpanjangan kontrak. Gelandang asal Jerman ini memang sudah lama masuk ke dalam radar pelatih The Gunners, Arsene Wenger.

4. Jack Wilshere - Bournemouth ke AC Milan

Awal musim ini, Jack Wilshere dipinjamkan Arsenal ke Bournemouth karena tidak mendapatkan tempat utama. Menurut Daily Mail, kondisi ini coba dimanfaatkan AC Milan untuk mendapatkan gelandang asal Inggris itu pada bursa transfer awal musim depan.

5. Quincy Promes - Spartak Moskow ke Liverpool

Quincy Promes disebutkan Liverpool Echo menjadi incaran dari Liverpool pada Januari mendatang. Namun untuk mendapatkan gelandang asal Belanda tersebut The Reds harus bersaing dengan Manchester United, Chelsea dan juga Arsenal.

 

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Galeri Foto

  • Kabar Transfer

Video Populer

Foto Populer