Sukses


Mascherano: Barcelona Tampil Indah Lawan Glasgow Celtic

Bola.com, Barcelona - Barcelona memetik kemenangan 2-0 saat menghadapi Glasgow Celtic di Stadion Celtic Park pada laga lanjutan Liga Champions 2016-2017, Rabu (23/11/2016). Gelandang Barca, Javier Mascherano, menyebut timnya tampil dengan indah.

Sang megabintang, Lionel Messi, tampil sebagai pahlawan kemenangan Barcelona di partai ini. Pemain berkebangsaan Argentina itu menciptakan dua gol pada menit ke-24 dan (55').

UEFA melansir, Barcelona memiliki enam peluang dari total sembilan percobaan. Sementara itu, Celtic empat kali mengancam gawang Raksasa asal Catalunya dari tujuh percobaan. Barca juga unggul dalam penguasaan bola dengan statistik sebesar 61 persen.

"Kami datang dengan tujuan untuk memastikan tiket ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup. Kami berhasil melakukannya," ujar Mascherano.

"Kami tampil serius dan menciptakan banyak peluang. Permainan kami sangat indah," pemain berkebangsaan Argentina itu menambahkan.

Kemenangan ini membawa Barcelona mendapatkan tiket ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup C. El Barca mengumpulkan 12 angka dari lima pertandingan, unggul empat poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

"Ini adalah pertandingan yang kami harapkan. Kami berhasil memuncaki klasemen grup neraka. Saya harus memberikan ucapan selamat kepada tim," ungkap pelatih Luis Enrique.

Pada pertandingan terakhir Grup C Liga Champions 2016-2017, Barcelona menjamu Borussia Monchengladbach di Estadio Camp Nou, (6/12/2016).

Sumber: UEFA

 

Video Populer

Foto Populer