Sukses


Juventus Siap Rekrut Thiago Silva dari PSG

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Tuttosport pada Kamis (24/11/2016), mencapai kesepakatan untuk memboyong bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, pada bursa transfer musim panas 2017.

Thiago Silva saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017. Masa depan pemain asal Brasil itu mulai menjadi spekulasi setelah belum adanya sinyal pemberian kontrak baru dari PSG.

Rencananya, PSG baru akan memutuskan masa depan Thiago Silva pada Januari 2017. Jika Les Parisiens lolos ke 16 besar Liga Champions 2016-2017, Thiago Silva kemungkinan besar mendapatkan perpanjangan kontrak selama semusim.

Jika tidak, Juventus berkesempatan untuk memboyong Thiago Silva pada akhir musim. Klub asal Turin itu pun tak perlu mengeluarkan dana karena akan mendapatkan jasa Thiago Silva secara gratis.

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, belum mengeluarkan komentar terkait dengan kabar tersebut. Namun, Marotta pada Oktober 2016 sempat mengatakan jika Thiago Silva adalah salah satu pemain yang diinginkan Juventus.

Rencana memboyong Thiago Silva dilakukan demi memperkukuh barisan lini pertahanan Juventus. Nantinya, kehadiran pemain asal Brasil itu bakal menambah persaingan di lini belakang Juventus.

Bagi Thiago Silva, Serie A juga bukan kompetisi yang asing. Pemain 32 tahun itu pernah membela AC Milan 2009-2012 sebelum akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer