Sukses


Guardiola Bersyukur City Tak Bersua Bayern di Babak 16 Besar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berharap timnya tidak berhadapan melawan Bayern Munchen pada babak 16 besar Liga Champions 2016-2017.

Manchester City bermain imbang 1-1 pada laga kelima Grup C Liga Champions 2016-2017, Rabu (24/11/2016). Hasil ini menempatkan City di posisi kedua klasemen Grup C dengan mengemas delapan angka dari lima pertandingan.

Lawan City pada babak 16 besar adalah juara Grup D, yakni Atletico Madrid. Los Rojiblancos mengemas 15 poin dari lima laga, unggul enam poin dari Bayern Munchen yang menempati posisi kedua.

"Semua tim adalah lawan tangguh. Bayern Munchen sama seperti kami. Mereka berada di posisi kedua. Saya merasa beruntung karena kami tak harus berhadapan melawan Bayern Munchen!" ujar Guardiola.

"Empat tahun lalu, babak 16 besar cukup mudah untuk dilalui. Namun, saat ini semua tim amat kuat dan segalanya bisa saja terjadi. Kami akan menunggu hasil pengundian dan melihat apa yang akan terjadi," dia menambahkan.

Sebelum bergabung bersama Manchester City pada 1 Februari lalu, Pep Guardiola tiga tahun menjadi pelatih Bayern Munchen. Selama masa baktinya, pria berkebangsaan Spanyol mempersembahkan tiga gelar Bundesliga, dua gelar DFB Pokal, serta satu trofi Piala Super Eropa dan Kejuaraan Dunia Antarklub.

Sumber : Dailymail 

Video Populer

Foto Populer