Sukses


Juventus Pantau Gelandang Keturunan Suriah

Bola.com, Monchengladbach - Juventus dikabarkan Corriere dello Sport pada Kamis (24/11/2016), tertarik mendatangkan gelandang Borussia Monchengladbach keturunan Suriah, Mahmoud Dahoud.

Ketertarikan Juventus tersebut tercium media setelah Direktur Olahraga, Fabio Paratici, diketahui terbang langsung ke Jerman untuk melihat permainan Mahmoud Dahoud dalam matchday kelima Liga Champions 2016-2017, Rabu (23/11/2016). Dalam melawan Manchester City itu, Dahoud bermain selama 60 menit dan kemudian digantikan Jannik Vestergaard.

Kuat dugaan minat Juventus kepada Dahoud demi memperkukuh barisan lini tengah tim. Seperti diketahui, pemain 20 tahun itu musim ini bermain mengesankan bersama Monchengladbach dan sudah tampil dalam 12 pertandingan di berbagai ajang.

Namun, keinginan Juventus untuk mendaratkan Dahoud di Turin, kemungkinan bakal sulit. Sebab, I Bianconeri harus bersaing dengan Borussia Dortmund dan Liverpool yang juga memiliki niat sama.

Dahoud saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Hal itu berarti, Dahoud bisa diboyong pada bursa transfer musim panas 2017 dengan harga yang relatif terjangkau.

Mahmoud Dahoud merupakan produk asli binaan akademi Borussia Monchengladbach. Hingga saat ini, pemain kelahiran Amuda, Suriah, itu telah tampil dalam 56 pertandingan dan mencetak lima gol serta 11 assist.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer