Sukses


Ulah Suporter Feyenoord di Manchester Makan Korban

Bola.com, Manchester - Seorang wanita, dikabarkan Mirror, Jumat (25/11/2016) dini hari WIB, menjadi korban ulah suporter Feyenoord menjelang pertemuan melawan Manchester United pada matchday kelima Grup A Liga Europa, di Old Trafford. 

Insiden tersebut terjadi ketika ribuan suporter Feyenoord berkumpul untuk menuju ke Old Trafford. Meski mendapat pengawalan ketat dari kepolisian, beberapa oknum suporter diberitakan sempat berbuat ricuh dengan melemparkan benda-benda, seperti gelas, dan botol. 

Lemparan tersebut pun mengenai salah satu wanita yang sedang berjalan kaki. Berdasar foto yang dirilis Mirror, wanita itu sempat terjatuh dan mengalami luka pada bagian pipi kanan akibat lemparan gelas kaca yang diduga dilakukan suporter Feyenoord. 

Seorang wanita sempat terkena lemparan yang diduga berasal dari suporter Feyenoord. (Mirror).

Menurut media-media Inggris, ribuan suporter Feyenoord tiba di Manchester sejak Rabu (23/11/2016). Melihat gelombang suporter yang datang cukup besar, kepolisian Manchester pun sempat mengumumkan potensi rusuh pada Kamis (24/11/2016). 

Hingga Kamis petang waktu setempat, sebanyak 4.500 suporter Feyenoord dikabarkan sudah berada di Manchester untuk mendukung tim kesayangan mereka. Jumlah itu meningkat setelah kedua klub sepakat untuk menambah tiket tim tamu sebanyak 3.100 orang. 

Manchester United berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan poin enam, tertinggal satu angka dengan Feyenoord di posisi kedua. Sementara itu, peringkat pertama ditempati Fenerbahce, yang baru meraih kemenangan 2-0 atas Zorya. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer