Sukses


Icardi: Inter Milan Bermain Tanpa Karakter

Bola.com, Beersheba - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menilai timnya bermain tanpa karakter, ketika kalah 2-3 dari Hapoel Beer Sheva pada matchday kelima Grup K Liga Europa 2016-2017, di Stadion Turner, Kamis (24/11/2016) atau Jumat (25/11/2016) dini hari WIB.

"Ketika 45 menit pertama, Inter bermain dengan hebat. Kami memang ingin melakukan itu dan mampu mendapatkannya. Setidaknya, hingga babak pertama berakhir," kata Icardi.

"Babak kedua harus sepenuhnya kami lupakan. Itu karena kami bermain tanpa karakter. Hal ini telah terjadi beberapa kali, segera setelah kami mulai mengendurkan serangan dan kembali berjuang saat kami kemasukan gol," dia melanjutkan.

Inter Milan sempat memimpin dua gol lebih dulu melalui Mauro Icardi pada menit ke-12 dan Marcelo Brozovic (25'). Namun, tim tuan rumah mampu membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak Maranhao (58'), Anthony Nwakaeme (70'), dan Ben Sahar (90+3').

"Kami harus membangun serangan dengan bekerja sama secara tim, serta dari etos kerja kami di lapangan. Akan tetapi, kami menyadari tidak lagi memiliki alasan. Ini hampir Natal dan kami belum punya hasil apapun," tutur Icardi.

"Jika kami bermain sebagai sebuah tim, maka kami dapat melakukannya dengan baik. Setelah itu babak pertama kami seharusnya bisa menang. Namun, saat ini kami pulang dengan kepala tertunduk," ucap Icardi.

Hasil ini membuat Inter Milan semakin terbenam di dasar klasemen Grup K dengan koleksi tiga poin. Mereka dipastikan tersingkir dari Liga Europa. Sebab, dengan menyisakan satu pertandingan lagi, Inter Milan tidak akan bisa mengejar mengejar Southampton yang berada di peringkat kedua dengan 7 poin.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer