Sukses


Bawa MU Menang, Mkhitaryan Minta Lebih Banyak Jam Terbang

Bola.com, Rotterdam - Gelandang anyar Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, berharap kontribusinya di pertandingan melawan Feyenoord, Kamis atau Jumat (25/11/2016) dini hari WIB, akan memberikannya lebih banyak waktu bermain bersama skuat utama Setan Merah.

Bermain selama 82 menit, Mkhitaryan berkontribusi dengan memberikan 6 tembakan ke gawang Feyenoord, meski tidak satu gol pun yang berbuah menjadi gol. Dia juga memberikan 3 umpan yang berbuah peluang bagi Setan Merah. Demikian dilansir Whoscored.

"Saya berharap penampilan saya kali ini akan menjadi awal baru bagi saya di Manchester United," ungkap Mkhitaryan.

"Terkadang, sangat sulit untuk bisa menonton pertandingan dari bangku cadangan, karena saya juga ingin membantu," dia menambahkan.

Manchester United meraih kemenangan 4-0 atas Feyenoord pada matchday kelima Grup A Liga Europa 2016-2017, di Stadion Old Trafford, Kamis atau Jumat (25/11/2016) dini hari WIB.

Hasil ini membuat [Manchester United ](2661452 "Manchester United ")naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan sembilan poin, tertinggal satu angka dari Fenerbahce di posisi pertama. Manchester United hanya butuh hasil imbang saat melawan Zorya, 9 Desember nanti, agar dapat lolos ke babak 32 besar.

Sumber : Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer