Sukses


Juventus Konfirmasi Cedera Dani Alves dan Leonardo Bonucci

Bola.com, Turin - Juventus melalui situs resminya mengonfirmasi cedera yang didapat Dani Alves serta Leonardo Bonucci pada laga kontra Genoa, Minggu (27/11/2016). Untuk mengetahui seberapa parah cedera tersebut, keduanya bakal menjalani pemeriksaan.

"Kedua pemain yakni Dani Alves dan Leonardo Bonucci telah menjalani serangkaian pemeriksaan tes medis awal usai mereka ditarik lebih awal, sebelum laga berakhir pada pertandingan menghadapi Genoa," bunyi pernyataan resmi Juventus.

"Dani Alves segera dibawa ke rumah sakit setelah didiagnosis mengalami patah tulang fibula di kaki kirinya. Sementara Bonucci mengalami penegangan pada otot fleksor di pahanya," lanjut pernyataan tersebut.

Alves dan Bonucci tampil sejak menit awal saat Juve bersua Genoa pada laga pekan ke-14 Serie A di Stadion Luigi Ferraris. Akan tetapi, Alves serta Bonucci tak menyelesaikan pertandingan hingga akhir. 

Bonucci harus meninggalkan laga pada menit ke-33 setelah mengeluhkan sakit pada pahanya. Posisi pemain asal Italia itu di jantung pertahanan I Bianconeri kemudian digantikan oleh Daniel Rugani.

Adapun Dani Alves harus ditandu keluar lapangan 10 menit sebelum waktu pertandingan berakhir. Saat itu, Juventus telah melakukan tiga kali pergantian pemain. Alhasil, keluarnya Alves membuat Juventus harus bermain dengan 10 orang di waktu tersisa. 

"Terkait kondisi yang dialami kedua pemain, pihak klub akan terus memantau perkembangan mereka dalam beberapa hari mendatang," bunyi penutup pernyataan klub.

Selain kehilangan dua pemainnya akibat cedera, Juventus juga menelan kekalahan 1-3 dari Genoa. Tiga gol Genoa dicetak Giovanni Simeone (3', 13'), serta Alex Sandro yang melakukan gol bunuh diri (29'). Sementara itu, gol tunggal Juve disarangkan Miralem Pjanic (82').

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer