Sukses


Alexis Sanchez Jadi Target Transfer Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Calciomercato, Minggu (27/11/2016), menjadikan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, sebagai target transfer pada Januari 2017.

Rencana tersebut dilakukan Inter Milan untuk menambah kualitas di lini depan tim. Sebab, Alexis Sanchez musim ini memiliki penampilan yang impresif bersama Arsenal setelah diplot sebagai penyerang.

Pemain asal Cile itu berhasil menggeser peran Olivier Giroud di lini depan dan sejauh ini telah mencetak 10 gol dalam 18 laga di berbagai ajang. Oleh sebab itu, Inter Milan menganggap Alexis Sanchez sebagai solusi untuk mengembalikan ketajaman lini depan.

Media-media Italia menyebut Inter Milan bakal mendapatkan suntikan dana belanja pada bursa transfer sebesar 150 juta euro atau setara Rp 2,156 triliun. Sebagian besar dari jumlah tersebut akan dianggarkan untuk mendaratkan Alexis Sanchez ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Namun, keinginan Inter Milan itu diprediksi tak akan mudah terwujud. Arsenal diketahui berniat memberi perpanjangan masa bakti pada Alexis Sanchez yang kontrak akan berakhir pada 30 Juni 2018.

"Perpanjangan kontrak Alexis Sanchez penting, sepenting apanya saya tidak tahu. Kami tak bisa melakukannya dalam waktu dekat dan kami masih punya waktu untuk itu," kata Wenger.

Selain Inter Milan, Alexis Sanchez juga masuk bidikan Juventus dan Manchester City. Namun, jika harus angkat kaki dari Stadion Emirates, pemain 27 tahun itu diketahui lebih memilih untuk bermain di Italia.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer