Sukses


Agen: Bacca Tak Berniat Hengkang dari AC Milan

Bola.com, Milan - Carlos Bacca akan tetap bertahan di AC Milan dan tak akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer Januari 2017. Hal tersebut disampaikan oleh agen sang pemain, Sergio Barila.

Bomber timnas Kolombia tersebut absen saat AC Milan meraih kemenangan 4-1 atas Empoli pada laga pekan ke-14 Serie A di Stadio Carlo Castellani, Sabtu (26/11/2016). Bacca tidak bisa bermain karena mengalami cedera otot.

Bukannya beristirahat untuk memulihkan cedera, Carlos Bacca justru diketahui terbang ke Spanyol untuk menyaksikan pertandingan Sevilla kontra Valencia di ajang La Liga. Pertandingan tersebut digelar bersamaan dengan laga Milan kontra Empoli.

Keputusan Bacca itu membuatnya disebut-sebut akan kembali ke Sevilla. Akan tetapi, Sergio Barila membantah kabar tersebut dan memastikan pemain 30 tahun itu ingin lebih lama membela I Rossoneri.

"Bacca pergi ke Sevilla untuk urusan pribadi. Dia mengunjungi seorang teman di sana dan Milan mengetahui hal tersebut," jelas Barilla.

"Jendela transfer Januari? Tak ada urusannya dengan kami. Carlos ingin tinggal lebih lama di Milan, sementara pihak klub juga sangat senang dengan kehadiran Carlos. Dia mempunyai target lolos ke kompetisi Eropa bersama I Rossoneri," lanjutnya.

Selain Sevilla, pemain bernama lengkap Carlos Arturo Bacca Ahumada itu diincar Valencia. Los Che butuh pemain seperti Bacca untuk menambah daya gedor di lini depan.

"Hubungan dengan Valencia? Saya tidak tahu apa-apa karena kami sangat senang di Milan. Carlos sangat tidak sabar bermain kembali. Dia bekerja keras dan fokus membela Milan. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk Milan," tegas Barilla.

Sejak berseragam AC Milan pada 2 Juli 2015, Carlos Bacca langsung menjadi andalan di lini depan. Hingga pekan ke-14 Serie A, Bacca telah menorehkan enam gol dan menjadi pemain paling subur di Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer