Sukses

Neymar Berbelasungkawa untuk Korban Tragedi Pesawat Jatuh

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar, mengirim ucapan belasungkawa atas musibah pesawat jatuh yang menimpa para pemain klub asal Brasil, Chapecoense, pada Senin (28/11/2016).

"Tragedi ini sulit dipercaya, sulit dipercaya juga atas kejadian yang terjadi, sulit dipercaya kejadian pesawat jatuh, sulit dipercaya korbannya adalah para atlet dan orang-orang di pesawat tersebut, sulit dipercaya mereka telah meninggalkan keluarganya," tulis Neymar di akun Instagram nya. 

"Hari ini dunia menangis, akan tetapi surga merayakan suka cita karena menyambut para juara. Saya mengucapkan belasungkawa kepada seluruh keluarga dan teman dari para korban," tambah pernyataan Neymar.

Pesawat carteran yang membawa 81 penumpang itu jatuh di Medellin, Kolombia, Senin (28/11/2016) malam waktu setempat, setelah tak lama lepas landas dari Bandara Internasional Jose Maria. Sedikitnya 76 orang dinyatakan tewas, sedangkan lima lainnya diberitakan selamat meski mengalami kondisi luka parah.

Sebagian besar penumpang yang tewas adalah para pemain dari klub asal Brasil, Chapecoense. Adapun dari lima korban yang selamat tiga di antaranya adalah pemain Chapecoense yakni Alan Luciano Ruschel, Marcos Danilo Padilha, dan Jacson Ragnar Follmann. Adapun dua lainnya merupakan Rafael Correa Gobbato yang berprofesi sebagai jurnalis dan Ximena Suarez yang merupakan awak kabin.

Chapecoense sejatinya akan melawan tim Kolombia, Atletico Nacional, pada babak final Copa Sudamericana 2016, Rabu (30/12/2016). Namun, Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) telah mengeluarkan pernyataan resmi yakni menunda turnamen tersebut hingga waktu yang belum ditentukan.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer