Sukses

Juventus Segera Perpanjang Masa Bakti Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Football Italia akan segera memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Rencananya, striker berkebangsaan Argentina itu bakal mendapatkan tambahan durasi kerja selama setahun.

Sejak tiba di Juventus Stadium dari Palermo pada musim panas 2015, pemain 23 tahun tersebut langsung menjadi salah satu penyerang andalan I Bianconeri. 

Dybala sukses menorehkan 23 gol serta sembilan assist dari 46 penampilan pada musim 2015-2016. Berkat performanya tersebut, Juve berhasil menggondol tiga trofi, yakni Serie A, Coppa Italia, serta Supercoppa Italiana.

Grafik performa Paulo Dybala terus mengalami peningkatan pada musim ini. Menjalani musim kedua bersama La Zebre, pemain bernama lengkap Paulo Bruno Dybala itu tampil dalam 11 laga serta mencetak empat gol dan dua assist.

Penampilan apik Dybala membuat banyak klub Eropa tertartik memakai jasanya, salah satunya adalah Barcelona. Manajemen Los Cules disebut-sebut siap menggelontorkan dana hingga 170 juta euro (Rp 2,4 triliun) demi memboyong sang pemain ke Camp Nou.

Mengetahui rencana tersebut, pihak Juventus berusaha memagari Dybala. I Bianconeri berniat untuk menambah durasi kontrak pemain kelahiran Laguna Larga itu hingga 30 Juni 2021.

Dybala yang saat ini masih terikat kontrak sampai Juni 2020 juga bakal mendapat kenaikan gaji. Paulo Dybala bakal mendapatkan gaji 5 juta euro (Rp 72,2 miliar) per musim, dari yang sebelumnya hanya berkisar 3 juta euro (Rp43,1 miliar). Gaji itu juga belum termasuk bonus penampilan.

Saat ini, Dybala tengah dalam masa pemulihan cedera otot paha. Kemungkinan besar dia akan kembali memperkuat Juventus pada akhir pekan ini untuk berhadapan dengan Atalanta dalam laga lanjutan laga Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer