Sukses

Neymar Berduka atas Tragedi Tim Chapecoense

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar, menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah pesawat jatuh yang menimpa tim asal Brasil, Chapecoense, pada Senin (28/11/2016).

"Tragedi ini sulit dipercaya, sulit dipercaya juga atas kejadian yang terjadi, sulit dipercaya kejadian pesawat jatuh, sulit dipercaya korbannya adalah para atlet dan orang-orang di pesawat tersebut, sulit dipercaya mereka telah meninggalkan keluarganya," tulis Neymar di akun Instagram nya.

"Hari ini dunia menangis, akan tetapi surga merayakan suka cita karena menyambut para juara. Saya mengucapkan belasungkawa kepada seluruh keluarga dan teman dari para korban," tambah pernyataan Neymar.

Pesawat dengan nomor penerbangan CP2933 mengangkut 81 orang. Mereka adalah 72 penumpang, termasuk skuat Chapeocoense, dan sembilan awak pesawat. 76 orang dikabarkan tewas dan sudah dievakuasi dari lokasi jatuhnya pesawat.

Pesawat yang ditumpangi tim Chapecoense itu dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Jose Maria Cordova di Rionegro, yang merupakan bandara terbesar kedua di Kolombia.

Chapecoense dijadwalkan berhadapan melawan tim Kolombia, Atletico Nacional, pada babak final Copa Sudamericana 2016, Rabu (30/12/2016).

Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) telah mengeluarkan pernyataan resmi, terkait dengan insiden. Mereka menyatakan turnamen Copa Sudamericana ditunda untuk sementara, hingga ada kabar lebih lanjut.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer