Sukses

Juventus Segera Beri Massimiliano Allegri Kontrak Baru

Bola.com, Turin - Manajemen Juventus berencana mengadakan negosiasi kontrak baru untuk pelatih klub saat ini, Massimiliano Allegri. Dikabarkan Calciomercato, negosiasi kontrak baru akan dilaksanakan pada Februari mendatang.

Allegri menjadi cibiran para suporter ketika Bianconeri dikalahkan Genoa pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut tidak membuat Juventus tergusur dari puncak klasemen, namun cukup membuat Juventini khawatir.

Menurut spekulasi yang beredar di Italia, beberapa suporter menuntut manajemen untuk memecat Allegri. Namun, spekulasi itu dimentahkan manajemen yang siap memberikan kontrak baru kepada pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Kontrak Allegri saat ini akan berakhir pada 2018. Kesuksesan sang pelatih membawa La Vecchia Signora menjadi juara Italia dua musim berturut-turut menjadi pertimbangan manajemen.

Dua gelar scudetto yang dipersembahkan Allegri sempat melunturkan anggapan kalau ia hanya berperan sebagai pengisi posisi pelatih sementara pasca Antonio Conte. Namun penurunan performa yang dialami Bianconeri kembali meningkatkan keraguan suporter.

Kehilangan Paul Pogba di lini tengah disinyalir menjadi alasan utama menurunnya performa Juventus. Namun, manajemen percaya Allegri adalah pelatih yang tepat untuk membimbing Bianconeri berjaya di kancah domestik dan eropa.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer