Sukses

AC Milan Ingin Manfaatkan Situasi Manolo Gabbiadini di Napoli

Bola.com, Milan - AC Milan terus berusaha memperkuat skuatnya yang menunjukkan penampilan solid pada musim ini. Satu pemain yang disebut akan coba didatangkan pada bursa transfer Januari 2017 adalah striker Napoli, Manolo Gabbiadini.

Saat ini peluang Milan untuk mendatangkan Gabbiadini cukup terbuka setelah Napoli menunjukkan gelagat untuk mencari striker anyar pada Januari mendatang. Pelatih Partenopei, Maurizio Sarri, dikabarkan tidak puas terhadap performa Gabbiadini yang ditunjuk menggantikan peran Arkadiusz Milik yang sedang cedera.

Hingga pekan ke-14 Serie A, Gabbiadini baru menyumbang satu gol dari sepuluh penampilan. Kondisi ini membuat Sarri mulai meragukan kemampuan striker berusia 25 tahun tersebut.

Situasi yang menghinggapi Gabbiadini coba dimanfaatkan pelatih Milan, Vincenzo Montella, yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Namun minimnya dana transfer yang dimiliki Rossoneri menjadi halangan terbesar untuk merekrut Gabbiadini.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Napoli menolak tawaran sebesar 25 juta euro (Rp 361,13 miliar) untuk Gabbiadini. Sementara itu, AC Milan saat ini hanya mempunyai anggaran sebesar 15 juta euro (Rp 216,68 miliar) untuk merekrut sang striker dari Partenopei.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer