Sukses

Xabi Alonso Tak Terburu-buru Teken Kontrak Baru di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, mengaku tidak akan buru-buru membuat keputusan mengenai kontraknya yang bakal berakhir pada musim panas 2017. 

"Saya belum membuat keputusan. Untuk saat ini, saya hanya fokus menikmati momen dan ketika saya tahu apa yang terbaik, saya akan membuat keputusan," ungkap Xabi Alonso. 

Xabi Alonso bergabung dengan Bayern Munchen pada 2014 dari Real Madrid. Dua musim berkarier di Allianz Arena, Xabi Alonso sudah menorehkan delapan gol dan delapan assist dalam 94 pertandingan di berbagai ajang. 

Selain itu, Xabi Alonso juga sukses mempersembahkan empat gelar untuk Bayern Munchen, yakni dua trofi Bundesliga pada 2015 dan 2015, serta DFB Pokal (2016), Piala Super Jerman (2016). Xabi Alonso pun berharap bisa mempertahankan berbagai gelar tersebut. 

Hanya saja, pada musim ini, ada kejutan di Bundesliga. Sebab, hingga pekan ke-12, posisi pertama klasemen sementara ditempati RB Leipzig. Sementara itu, Bayern Munchen berada di posisi kedua, terpaut tiga angka. 

"Ini memang aneh. Dalam beberapa musim terakhir, kami sudah terbiasa berada di puncak klasemen dengan keunggulan beberapa poin," kata Xabi Alonso. 

"Jadi, pada musim ini akan menjadi tantangan besar. Leipzig sangat kuat dan mereka bermain satu kali sepekan, sedangkan jadwal kami lebih padat," tutur Xabi Alonso. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer