Sukses

Xabi Alonso Berharap Cristiano Ronaldo Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Munich - Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, berharap timnya dapat merekrut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut dia, Cristiano Ronaldo bisa mempertajam lini depan Die Roten. 

"Cristiano merupakan pemain yang mudah beradaptasi di lapangan. Dia bukan penyerang tengah, namun dia ingin bermain lebih dekat di area tersebut," kata Alonso kepada Onda Cero.

"Dia memiliki naluri mengetahui arah bola dan banyak gol yang dicetaknya berasal dari sentuhan pertama. Dia telah mencetak 50 gol dari situ dan saya berharap memiliki pemain seperti Ronaldo di sini," ujar pria yang bermain untuk Real Madrid rentang 2009-2014.

Keinginan Xabi Alonso untuk reuni dengan Ronaldo di Bayern Munchen bukan tanpa alasan. Sebab, sejauh ini Ronaldo telah menjelma sebagai pemain yang haus gol.

Sejak mengawali karier sepak bola pada 2002, Ronaldo sudah mencetak 494 gol bersama dua klub, yakni Manchester United (118 gol) dan Real Madrid (376 gol). Koleksi gol yang dibukukan CR7 pun sejalan dengan persembahan trofi yang diberikannya.

Ronaldo sejauh ini sudah mempersembahkan 17 trofi untuk klub-klub yang dibelanya dengan rincian untuk Manchester United sembilan trofi dan Real Madrid delapan trofi.

Namun, keinginan Xabi Alonso untuk bermain satu tim lagi bersama Ronaldo bakal sulit. Sebab, pemain asal Portugal itu baru saja memperpanjang kontrak di Real Madrid.

Kontrak baru tersebut membuat Cristiano Ronaldo akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2021. Selain itu, Cristiano Ronaldo mengindikasikan untuk gantung sepatu bersama Los Blancos.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer