Sukses

Lionel Messi Hampir Berkostum Inter Milan

Bola.com, Milan - Lionel Messi nyaris berseragam Inter Milan kala sang megabintang asal Argentina itu kesulitan menembus skuat inti Barcelona. Legenda Inter Milan, Luisito Suarez, mengungkapkan fakta tersebut, Kamis (1/12/2016).

"Kami hampir mendapatkan Lionel Messi ketika Barcelona masih memiliki Deco, Ronaldinho, dan Samuel Eto'o di lini depan. Saya juga masih menyimpan perjanjian pra-kontrak yang ditandatangani oleh Messi," kata Suarez, kepada Radio Kiss Kiss.

Momen itu terjadi ketika Luisito Suarez berkerja sebagai penasihat Inter Milan. Sadar akan potensi yang dimiliki Lionel Messi, Inter Milan berencana menyelamatkan karier sang pemain yang gagal menembus skuat reguler Barcelona.

Namun, pra-kontrak yang sudah ditandatangani tersebut batal karena Lionel Messi lebih memilih bersabar sembari menunjukkan kemampuannya. Hal itu membuahkan hasil setelah lambat laun Lionel Messi mulai mendapatkan kepercayaan pelatih Barcelona ketika itu, Frank Rijkaard.

Lionel Messi kemudian sukses menembus skuat inti Barcelona hingga sekarang berkat penampilan apiknya. Pemain asal Argentina itu sejauh ini sudah mengoleksi 475 gol dalam 549 penampilan.

Saat ini, Lionel Messi masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Namun, beberapa kabar yang beredar di Spanyol mengklaim Lionel Messi dalam waktu dekat ini akan menandatangani perpanjangan masa bakti untuk Barcelona.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer