Sukses

Southgate: Pintu Timnas Inggris Terbuka untuk Gerrard

Bola.com, London - Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, menilai pihaknya membuka kesempatan sebesar-besarnya untuk Steven Gerrard dan para mantan pemain The Three Lions lain jika ingin menjajal peran baru.

"Saya pikir yang terpenting adalah kita memiliki banyak mantan pemain hebat dan pintu St George Park selalu terbuka untuk mereka. Kami ingin membantu para pemain yang memiliki keinginan memiliki karier kepelatihan," kata Southgate.

"Kita punya Jamie Carragher di timnas junior, dan tentu saja Phil serta Gary Neville yang sudah berperan sejak dulu di timnas. Jadi, itulah salah satu bagian dari pengembangan pelatih yang kami inginkan," ucap Southgate.

Steven Gerrard resmi gantung sepatu setelah 19 tahun berkarier di dunia sepak bola. Pemain berusia 36 tahun itu membukukan 748 pertandingan di level klub, dengan rincian 710 pertandingan bersama Liverpool dan 38 laga di Los Angeles Galaxy.

Seusai pensiun, Gerrard mulai dikaitkan dengan rencana kelanjutan kariernya di dunia kepelatihan. Klub League One, Milton Keynes Dons, bahkan sempat meminta Gerrard untuk menjadi manajer meski pada akhirnya ditolak olehnya.

Selain Southgate, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga menyambut dengan tangan terbuka jika Steven Gerrard ingin menjajal dunia kepelatihan. Sempat beredar kabar, Gerrard disiapkan sebagai asisten pelatih Akademi The Reds.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer