Sukses

Bayern Munchen Tutup Peluang Thomas Muller ke Manchester United

Bola.com, Munchen - Petinggi Bayern Munchen, Edmund Stoiber, menutup peluang Thomas Muller untuk bergabung dengan Manchester United. Stoiber menilai, kepindahan Muller ke Setan Merah bakal membuat suporter Die Roten murka.

"Tidak akan ada satu pun Anggota Dewan Klub yang memilih untuk menjual Thomas Muller. Tak akan pernah terjadi Thomas Muller bermain untuk Manchester United," kata Stoiber kepada Bild.

"Dia lebih dari sekedar pemain sepak bola yang bagus. Pemain sepertinya adalah bagian dari DNA kami. Dia memainkan peran penting di klub dan dia tak hanya menciptakan emosi melalui golnya, melainkan juga menyentuh hati para suporter," ujar Stoiber.

Nama Thomas Muller sudah dalam dua musim terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Kubu Old Trafford juga diyakini masih menyimpan asa untuk merekrut pemain asal Jerman itu.

Bayern Munchen sendiri terakhir kali menjual pemain ke Manchester United terjadi pada musim panas 2015. Ketika itu, Bayern melego Bastian Schweinsteiger. Keputusan tersebut di akui Stoiber juga sempat membuat suporter klubnya murka.

"Ketika Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Manchester United membuat para suporter marah. Akan tetapi, dia sudah berusia 32 tahun dan menginginkan pengalaman baru,"

"Jadi, para fans bakal tidak memaafkan kami andai menjual Thomas Muller. Tak peduli seberapa besar uang yang dihasilkan dari penjualan tersebut," tegas Stoiber.

Thomas Muller merupakan produk asli binaan akademi Bayern Munchen. Sejak menebus skuat inti pada 2009, pemain berusia 27 tahun itu telah mencatatkan 371 penampilan dan mengoleksi 155 gol untuk FC Hollywood. Muller juga masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 di Allianz Arena.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer